ISO 9001:2015

PT. HOGAN GAILANG INTERPLUS

Sertifikasi ISO 9001:2015 adalah standar manajemen mutu yang menunjukkan kemampuan organisasi untuk menyediakan produk dan layanan yang memenuhi persyaratan pelanggan dan hukum. Ini adalah seperangkat kebijakan, prosedur, dan proses untuk menerapkan dan memelihara sistem manajemen mutu dalam organisasi.

Standar ISO 9001 menyediakan alat dan teknik manajemen untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan membantu organisasi dalam meningkatkan efisiensi. Manajemen mutu berfungsi untuk mencapai Quality Assurance dan Quality Control.

Jaminan Kualitas bertujuan merancang proses untuk menghasilkan produk dan layanan dengan kualitas yang sesuai dan berfokus pada setiap aspek sistem, termasuk pemasok dan pelanggan.Kontrol Kualitas berfokus pada operasi yang terkait dengan produksi produk atau layanan dan bermaksud untuk menghilangkan faktor-faktor yang dapat menyebabkan keluaran yang tidak diinginkan.

Sertifikasi ISO 9001 adalah standar universal untuk Sistem Manajemen Mutu dan salah satu standar ISO yang paling banyak digunakan. Lebih dari 1,1 juta sertifikat telah diterbitkan di 178 negara. 85% dari organisasi bersertifikat melaporkan manfaat, seperti permintaan yang lebih tinggi untuk produk dan layanan, peningkatan pangsa pasar, dan operasi bisnis yang lebih baik. Organisasi dengan Sertifikasi ISO 9001 lebih kompeten dan rata-rata membayar 7% lebih banyak.

Sertifikasi ISO 9001 adalah satu-satunya standar dalam keluarga standar ISO 9000 yang memerlukan sertifikasi. Seluruh organisasi mencari Sertifikasi, tetapi ruang lingkup SMM dapat diakomodasi untuk meningkatkan kinerja di fasilitas atau departemen tertentu.